Grage Grup Santuni Anak Yatim dan Abang Becak

Grage Grup Santuni Anak Yatim dan Abang Becak

CIREBON- Dalam rangka membantu anak yatim, Grage Grup menggelar buka puasa bersama. Acara bertajuk Buka Puasa Bersama Indahnya Kebersamaan Ramadhan digelar Senin (25/4) di Grage City Mall (GCM). Hadir langsung Wakil CEO Grage Grup Bamunas Setiawan Budiman.

Pada kesempatan tersebut Grage Grup memberikan paket lebaran untuk tukang becak dan anak yatim. Wakil CEO Grage Grup, Bamunas Setiawan Budiman menjelaskan, buka puasa dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa ini melanjutkan tradisi Grage Grup setelah dua tahun terhenti karena pandemi covid 19.

\"Santunan anak yatim dan dhuafa ini tradisi dari almarhum bapak Budiman Kusika, kami sebagai anak dan keluarga besar Grage grup meneruskan tradisi ini,\" ujarnya. Setelah Pandemi, kata Bamunas, kami bersyukur bisa berkumpul dengan abang becak dan anak yatim.

Ekonomi Indonesia saat ini dalam kondisi terpuruk, dan saat ini mulai bangkit dan berharap kedepan ekonomi bangsa Indonesia pulih, ketika pulih maka akan berdampak kepada ekonomi masyarakat termasuk pebisnis.

\"Mudah mudahan santunan ini bukan hanya sekali, tapi selanjutnya bisa berkelanjutan seiring ekonomi mulai tumbuh,\" kata Bamunas. Dampak dari pandemi, Bamunas tidak menampik ada perubahan pola bisnis, Apabila selama ini menggunakan sistem sewa, sekarang mulai ada perubahan pergeseran menjadi bagi hasil.

Pergeseran cara berbisnis juga mengalami perubahan, kalau biasanya sistem kontrak jangka panjang sekarang menjadi kontrak jangka pendek. Makanya bagaimana tenant-tenant tetap bisa berjalan sehingga ekonomi terus tumbuh. (abd)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: